Selasa 03 Oct 2023 23:59 WIB

Materazzi Masih Penasaran dengan Alasan Lukaku tak Ingin Kembali ke Inter Milan

Materazzi berharap Lukaku tidak bisa menjebol gawang saat AS Roma melawan Inter

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Selebrasi pemain Roma setelah Romelu Lukaku berhasil menjebol gawang Frosinone pada pertandingan pekan ketujuh Serie Roma melawan Frosinone di Stadion Olimpiade Roma, Ahad (1/10/2023) malam waktu setempat.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Selebrasi pemain Roma setelah Romelu Lukaku berhasil menjebol gawang Frosinone pada pertandingan pekan ketujuh Serie Roma melawan Frosinone di Stadion Olimpiade Roma, Ahad (1/10/2023) malam waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Legenda Inter Milan Marco Materazzi masih penasaran dengan alasan Romelu Lukaku tidak ingin kembali memperkuat Inter Milan musim ini. Inter sejatinya ingin mempermanenkan Lukaku dari Chelsea dan pembicaraan sempat berlangsung.

Namun Inter akhirnya mengurungkan niatnya mempermanenkan Lukaku karena secara diam-diam sang pemain menjalin komunikasi dengan Juventus saat proses negosasi antara Inter dan Chelsea berlangsung. Inter dan fan kecewa dengan sikap pemain internasional Belgia tersebut.

"Itu memalukan bagi semua orang, maka hasilnya akan menentukan siapa yang benar. Ketika dia kembali dia dipuji, saya ingin tahu apa motivasinya. Dia pasti memilikinya, semua orang tahu apa yang terbaik untuk diri mereka sendiri," ujar Materazzi dilansir dari tribalfootball, Selasa (3/10/2023).

Lukaku akhirnya merapat ke AS Roma sebagai pemain pinjaman. Dengan demikian dia berpeluang besar menghadapi Inter. Materazzi berharap Lukaku tidak mencetak gol saat menghadapi Inter.

Pertemuan antara AS Roma dan Inter akan terjadi pada 29 Oktober di Stadion San Siro. Menurut Materazzi akan sangat wajar jika nantinya sosoknya akan dibenci oleh publik San Siro. 

Sebab Lukaku dianggap sebagai pemain penghianat.

Namun Materazzu meminta kepada tim fokus. Ia yakin fan sudah cukup matang menghadapi masalah seperti ini. Ia berharap tak boleh ada tindakan yang mencederai sepakbola.

Lukaku adalah salah satu pemain penting saat Inter meraih Scudetto 2021. Ia lalu kembali ke Chelsea namun tak lama kemudian Lukaku dipinjamkan ke Inter pada musim panas 2022. Hubungan bagus tersebut kemudian dirusak oleu Lukaku yang menjalin komunikasi di belakang layar dengan Juventus saat Inter dalam proses mempermanenkannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement