Rabu 04 Oct 2023 21:32 WIB

Pelatih Newcastle tak Sabar Lihat Timnya Gilas PSG

Laga Newcastle Vs PSG langka terjadi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Newcastle United Eddie Howe.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL EDITORIAL USE ONLY
Pelatih Newcastle United Eddie Howe.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Newcastle United Eddie Howe bereaksi jelang duel berkelas di depan mata. Newcastle akan menghadapi Paris Saint Germain pada matchday kedua Grup F Liga Champions musim 2023/24.

Wakil Inggris ini bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga berlangsung di Stadion St James Park, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB. Pelatih the Magpies, Eddie Howe bereaksi.

Baca Juga

"Kami sangat menantikan pertandingan ini, tidak sabar untuk merasakan suasana kandang, dan apa yang diciptakan penggemar kami besok," kata Howe, dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (4/10/2023).

Sudah cukup lama pendukung Newcastle menantikan momen ini. Arena mereka dipenuhi suara gemuruh untuk meramaikan kompetisi Eropa. Namun, tentu saja tidak terbatas pada euforia.

The Magpies juga memiliki target maksimal. Jelas, mereka menginginkan kemenangan. Tidak peduli siapa lawan yang dihadapi.

"Saat ini, yang terpenting adalah fokus pada pertandingan. Apa yang perlu lami lakulan adalah mencoba melakukan hal itu, dan menang," ujar Howe.

Newcastle dalam tren positif. The Magpies tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Sebanyak empat di antaranya berujung kemenangan.

Itu termasuk keunggulan 1-0 atas Manchester City di Carabao Cup. Itu menunjukkan the Magpies bisa bersaing dengan tim mana pun.

Howe memahami, tim lawan mempunyai sederet amunisi berkelas. Itu termasuk Kylian Mbappe. Mbappe telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini.

"Tugas yang sangat sulit bagi kami dalam bertahan. Rekor pertahanan kami dalam beberapa pertandingan terakhir sangat kuat, jadi saya pikir kami membutuhkan kerja sama tim," ujar mantan pelatih AFC Bournemouth itu.

Menarik dinantikan bagaimana jalannya partai ini. Adu taktik Eddie Howe versus Luis Enrique menjadi bumbu penyedap duel berkelas di St James Park itu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement