Rabu 04 Oct 2023 23:58 WIB

Ini Prediksi Line-Up Pemain Newcastle Vs PSG di Liga Champions

Newcastle United akan menyambut PSG di St James Park.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain Newcastle United (ilustrasi).
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Para pemain Newcastle United (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United akan menyambut tim kuat Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kedua grup F Liga Champions dengan kondisi skuad sedikit pincang. Pasalnya, The Magpies tanpa beberapa pemain pentingnya karena cedera.

Harvey Barnes mengalami cedera pergelangan kaki. Joe Willock menderita achilles dan Sven Botman cedera lutut. Mereka akan melewatkan pertandingan melawan PSG, di Stadion St James Park, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB.

 

Callum Wilson mengalami masalah hamstring sehingga diperkirakan absen menghadapi PSG. Joelinton diragukan setelag cedera paha ketika menghadapi Burnley.

 

Pelatih Newcastle Eddie Howe yakin tak mengalami masalah serius. Howe berharap kepada Antony Gordon untuk membantu serangan dan bisa menggantikan Barnes.

 

Di kubu PSG, mereka tetap akan diperkuat Kylia Mbappe. Namun PSG tidak akan diperkuat pemain yang sedang naik daun yakni Nuno Mendes karena baru saja menjalani operasi akibat masalah hamstring.

 

Marco Asensio  dan Presnel Kimpembe juga di ruang medis. Luis Enrique kemungkinan besar akan memakai Keylor Navas sebab Sergio Rico dalam proses pemulihan dari trauma kepalanya. Kendati demikian Navas adalah kiper berpengalaman.

 

Enrique diperkirakan akan memanggil Manuel Ugarte dan Warren Zaire-Emery. Lucas Hernandez kemungkinan akan menjadi starter menggantikan Bredley Barcola.

 

Berikut prediksi susunan pemain Newcastle United Vs PSG:

 

Newcastle United (4-3-3)

 

Nick Pope; Krieran Trippier, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Dan Burn; Longstaff, Sandro Tonali, Bruno Guimaraes; Miguel Almiron, Isak, Anthony Gordon.

 

Pelatih: Eddie Howe

 

PSG (4-3-3)

 

Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Vitinha, Manuel Ugarte, Zaire-Emery; Ousmane Dembele, Kolo Muani, Kylian Mbappe.

 

Pelatih: Luis Enrique

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement