Rabu 11 Oct 2023 20:41 WIB

Jack Miller Antusias Hadapi Balapan di Mandalika Akhir Pekan Ini

Miller berharap lintasan Mandalika tetap kering agar balapan bisa berjalan lancar.

Pembalap MotoGP asal Australia dari tim Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller.
Foto: EPA-EFE/KIMIMASA MAYAMA
Pembalap MotoGP asal Australia dari tim Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller, antusias menghadapi ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang akan digelar pada 13 hingga 15 Oktober 2023. Meskipun belum bisa menjabarkan secara detail terkait persiapannya menjelang balapan, tetapi menurut Jack, Sirkuit Mandalika merupakan tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi.

”Belum banyak yang bisa kami katakan untuk pekan ini. Tapi Mandalika memang tempat yang menyenangkan. Saya antusias menghadapi apa yang ada di sana nanti,” kata Jack Miller saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023).

Baca Juga

Di sisi lain, Brad Binder juga mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi balapan di Sirkuit Mandalika. Menurut pembalap asal Afrika selatan itu, dirinya sudah terbiasa dengan cuaca ekstrem seperti yang ada di Mandalika.

Selain itu, Brad dan Jack berharap cuaca akan cerah saat balapan dilakukan. Mereka ingin lintasan di Sirkuit Mandalika tetap kering agar balapan bisa berjalan dengan lancar.

Sebelum bertolak ke Mandalika, Lombok, NTB sore ini, pada pagi tadi Jack dan Brad menyempatkan diri untuk menghadiri sesi konferensi pers peluncuran produk baru oli Mobil1.

Dalam acara peluncuran tersebut, Jack juga menyampaikan testimoninya terkait dengan pelumas terbaru Mobil1 Racing 4T 10W-40. Tak hanya untuk balapan, Jack mengatakan bahwa dia juga menggunakan produk tersebut dalam kesehariannya.

”Tentu saya menggunakan oli ini karena saya juga punya beberapa koleksi motor. Kalau boleh, saya juga ingin meminta voucher bensin juga untuk sepeda motor saya,” ujar Jack yang mengundang gelak tawa para hadirin.

Usai menghadiri acara tersebut, Jack dan Brad pun segera bergegas bertolak menuju Bandara Soekarno Hatta menuju Mandalika. Sebelumnya, kedua pembalap itu diketahui sudah berada di Jakarta sejak Selasa (10/10/2023) sore.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement