Jumat 13 Oct 2023 17:05 WIB

Hasil Sesi Practice MotoGP Mandalika 2023

Pada sesi practice MotoGP Mandalika pembalap Aleix Espargaro menjadi yang tercepat.

Red: Mohamad Amin Madani

Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez memacu sepeda motornya pada sesi practice balapan MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023). Pada sesi practice MotoGP Mandalika pembalap dari tim Aprilia Racing Aleix Espargaro menjadi yang tercepat disusul Maverick Vinales diurutan kedua dan pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi di urutan ketiga. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Pembalap Mooney VR46 Racing Team Luca Marini memacu sepeda motornya pada sesi practice balapan MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023). Pada sesi practice MotoGP Mandalika pembalap dari tim Aprilia Racing Aleix Espargaro menjadi yang tercepat disusul Maverick Vinales diurutan kedua dan pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi di urutan ketiga. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANDALIKA -- Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez memacu sepeda motornya pada sesi practice balapan MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023).

Pada sesi  practice MotoGP Mandalika pembalap dari tim Aprilia Racing Aleix Espargaro menjadi yang tercepat disusul Maverick Vinales diurutan kedua dan pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi di urutan ketiga.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement