Sabtu 14 Oct 2023 19:03 WIB

Ini Prediksi Starting XI Denmark Vs Kazakhstan

Denmark akan mengandalkan penyerang Denmark Rasmus Hojlund.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Denmark Rasmus Hojlund
Foto: AP Photo/Darko Bandic, File
Penyerang Denmark Rasmus Hojlund

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- Denmark memiliki striker Manchester United Rasmus Hojlund untuk dijadikan andalan menjebol gawang Kazakhstan dalam laga Grup H Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Parken, Kopenhagen, Ahad (15/10/2023) dini hari WIB. Dia sedang dalam kondisi kebugaran yang bagus.

Selain itu, Denmark juga memiliki gelandang top yang juga rekan satu tim Hojlund di MU yakni Christian Eriksen. Performanya masih bagus dan kerap memberikan pembeda di skuad Erik ten Hag.

Baca Juga

Sementara itu, Kazakhtan mungkin tak akan banyak melakukan perubahan jika tetap memakai formasi 3-4-2-1 seperti saat melawan Irlandia Utara. Timur Dosmagambetov dapat digunakan sebagai bek sayap daripada bek tengah.

Ketika undian grup selesai, Denmark mungkin bersyukur karena grup H tidak ada tim top Eropa. Namun kenyataanya mereka tetap mendapatkan perlawanan kuat. 

Denmark saat ini mereka masih duduk di posisi kedua klasemen, di bawah Slovenia dengan poin sama yakni 13 dari enam laga. Sementara Kazakhstan di urutan keempat dengan nilai 12 poin. Persaingan di grup ini sangat ketat sehingga empat laga sisa bagi empat tim teratas sangat krusial.

Berikut prediksi susunan pemain Denmark Vs Kazakhstan

Denmark (4-2-3-1)

Kasper Schmeichel; Rasmus Nissen Kristensen, Andreas Christensen, Joachim Andersen, Joakim Maehle; Christian Norgaard, Pierre-Emile Hojbjerg; Andreas Skov, Christian Eriksen, Jasper Lindstrom; Rasmus Hojlund.

Pelatih: Kasper Hjulmand

Kazakhstan (5-4-1)

Igor Shatsky; Marat Bystrov, Nuraly Alip, Aleksandr Marochkin, Yerkin Tapalov, Askhat Tagybergen; Abzal Beysebekov, Timur Dosmagambetov, Baktiyar Zaynutdinov, Ramazan Orazov; Maksim Samorodov.

Pelatih: Magomed Adiyev

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement