Sabtu 14 Oct 2023 20:08 WIB

Ini Prediksi Starting XI Hungaria Vs Serbia

Hungaria memuncaki klasemen sementara Grup C dengan nilai 10 dari empat laga.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Suasana latihan timnas Hungaria jelang menghadapu Serbia di Kualifikasi Euro 2024.
Foto: EPA-EFE/Robert Hegedus
Suasana latihan timnas Hungaria jelang menghadapu Serbia di Kualifikasi Euro 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Tuan rumah Hungaria sedang dalam skuad sepenuhnya fit untuk menjamu Serbia dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Puskas Arena, Budapest, Ahad (15/10/2023) dini hari WIB. Hungaria memuncaki klasemen sementara dengan nilai 10 dari empat laga.

Poin Serbia juga serupa, tapi memainkan satu laga lebih banyak untuk menempati posisi kedua klasemen. Bisa dipastikan, laga nanti akan berlangsung ketat saat kedua tim bertarung meraih kemenangan.

Baca Juga

Roland Sallai, Dominik Szoboszlai dan Varga akan menjadi trio penyerang dalam formasi 3-4-2-1. Tiga pemain tersebut telah mencatatkan empat gol  dalam empat pertandingan. 

Kontribusi mereka kembali dibutuhkan saat melawan Serbia. Diharapkan mereka dapat merepotkan pertahanan Serbia.

Tiga peman belakang mereka Adam Lang, Szalai dan Orban telah terbukti nyaris sempurna sepanjang kualifikasi. Mereka kemungkinan akan kembali diandalkan. Hungaria juga diperkirakan akan tetap mempercayakan kiper kepada Denes Dibusz karena hanya kebobolan satu gol sejauh ini.

Sementara Serbia juga memiliki kedalaman skuad yang baik. Mereka bisa menanding kedalaman skuad Hungaria. Aleksandar Mitrovic yang mencetak hat-trick dalam 20 menit melawan Lithuania kemungkinan besar akan memimpin lini serang tim Eagles. Dia akan berpatner dengan Dusan Tadic dan Sergej Milinkovic-Savic.

Namun mereka mempunyai kelemahan di lini belakang yang belum tampil sesuai ekspektasi. Serbia gagal mencatatkan clean sheet dalam tiga laga terakhir. Oleh karena itu tekanan akan ada di pundak Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, dan Srdjan Babic.

Prediksi susunan pemain Hungaria Vs Serbia

Hungaria (3-4-2-1)

Denes Dibusz; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Loic Nego, Milos Kerkez, Adam Nagy, Callum Styles; Rolland Sallai, Dominik Szoboszlai; Barnabas Varga.

Pelatih: Marco Rossi

Serbia (3-4-2-1)

Vanja Milinkovic-Savic; Milos Veljkovic, Nemanja Gudelj, Strahinja Pavlovic; Remanja Radonjic, Filip Kostic, Nemanja Maksimovic, Sergej Milinkovic-Savic; Dusan Tadic, Alesandar Mitrovic; Dusan Vlahovic.

Pelatih: Dragan Stojkovic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement