Ahad 15 Oct 2023 21:01 WIB

Spalletti Tegaskan Italia Bakal Tunjukkan Kualitas Saat Vs Inggris

Lawatan Italia ke London akan sangat penting bagi posisi tim di klasemen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih timnas Italia, Luciano Spalletti.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Pelatih timnas Italia, Luciano Spalletti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih timnas Italia, Luciano Spalletti, mengeklaim pasukannya bakal menjalani pertandingan krusial melawan Inggris pada lanjutan Grup C Kualifikasi Euro 2024. Spalletti menyebut pertemuan kontra Inggris di Stadion Wembley, Selasa (17/10/2023) bisa menjadi tolok ukur kualitas Gli Azzurri.

"Inggris akan menunjukkan potensi sebenarnya pada Italia," kata Spalletti menegaskan dilansir Football Italia, Ahad (15/10/2023).

Baca Juga

Italia sejatinya baru saja mengamankan kemenangan 4-0 dari Malta pada matchday ketujuh Grup C. Dua dari empat gol Gli Azzurri dicetak oleh Domenico Berardi di samping masing-masing gol Giacomo Bonaventura dan Davide Frattesi.

Eks pelatih Napoli dan AS Roma itu berharap beberapa pemain akan kembali ke skuad utama La Nazionale. Sebab, lawatan ke London akan sangat penting bagi posisi tim di klasemen.

Kemenangan dapat memungkinkan Italia mengejar perolehan Inggris yang sementara menduduki peringkat pertama Grup C dengan perolehan nilai 13 terpaut tiga poin.

"Itu adalah pertandingan di mana kami benar-benar bisa melihat potensi kami. Setelah kami bermain, saya akan memberitahu Anda apa potensi itu," jelas Spalletti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement