Kamis 19 Oct 2023 02:50 WIB

MU dan PSG Berebut Pemain Spartan Milik Inter Milan

Penampilan Federico Dimarco bersama Inter memukau banyak perhatian publik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Federico Dimarco dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Federico Dimarco dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Dua tim raksasa Eropa Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan bakal bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Inter Milan pada bursa transfer Januari 2024.

Penampilan Federico Dimarco bersama Inter memukau banyak perhatian publik. Tak hanya di level domestik, performa Dimarco juga menyeret agen dari klub luar Serie A Italia.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato, Rabu (18/10/2023) kedua tim elite Benua Biru yaitu MU dan PSG tertarik mengamankan servis Dimarco.

Keduanya juga bersedia memberikan tawaran kepada manajemen Inter untuk bisa mengikat sang pemain pada mercato Januari nanti.

Kubu Inter sendiri mematok harga tak kurang dari 50 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun ini.

Kecepatan Dimarco menyisir pinggir lapangan pun kesigapannya dalam mengawal pergerakan pemain lawan jadi faktor utama MU tertarik.

MU memang kehabisan stok bek kiri dengan absennya Lisandro Martinez, Tyrell Malacia serta Luke Shaw. Sedangkan pemain pinjaman Sergio Reguilon belum dapat membuat Erik ten Hag puas.

Situasi yang sama juga terjadi pada Les Rouget et Bleu, PSG ditinggal Nuno Mendes karena mengalami cedera parah. Sang pemain akan absen hingga awal 2024 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement