Kamis 19 Oct 2023 09:23 WIB
...

Karier Neymar Dinilai Sudah Berakhir Akibat Cedera, Al Hilal: Ia akan Kembali Kuat

Cedera parah ini bisa jadi awal dari akhir karier Neymar di sepak bola profesional.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Brasil dan klub Arab Saudi Al Hilal, Neymar Jr, yang kembali dibekap cedera.
Foto:

Begitu pula dengan harapan para fan sepak bola untuk bisa melihat Neymar kembali pulih dari cedera parah ini. Namun, ada pula yang menilai, cedera parah ini menjadi awal dari akhir karier Neymar sebagai pesepak bola. Meski mampu pulih dari cedera-cedera sebelumnya, Neymar sepertinya akan kesulitan untuk bisa benar-benar pulih dari cedera kali ini.

''Rasanya, tidak ada pemain di sepanjang sejarah yang bisa bangkit dan pulih setelah sempat mengalami cedera serius. Dia selalu bisa kembali dengan lebih kuat. Neymar adalah pemain spesial, tapi kali ini, sepertinya sudah berakhir buat Neymar,'' tulis unggahan salah satu akun pengguna media sosial seperti dilansir Sports Keeda, Kamis (19/10/2023).

Nada serupa juga terdapat di kolom komentar unggahan Eurosport soal kondisi cedera Neymar. ''Neymar kembali cedera. Ini (karier Neymar) sudah benar-benar berakhir,'' tulis salah satu akun dalam komentar tersebut.

Namun, tidak sedikit yang menyesalkan kondisi cedera yang dialami pemain yang direkrut Al Hilal dengan nilai transfer mencapai 90 juta euro pada awal musim ini tersebut.

''Satu lagi pemain yang dihancurkan oleh cedera. Dia (Neymar) sebenarnya memiliki potensi yang tidak terbatas. Benar-benar berat untuk Neymar. Semoga lekas sembuh. Ini menjadi berita buruk buat sepak bola,'' tulis salah satu akun pengguna media sosial, X.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement