Sabtu 21 Oct 2023 04:51 WIB

Langkah Ginting Hanya Sampai Perempat Final Denmark Open

Ginting harus mengakui keunggulan wakil China Weng Hongyang 15-21 dan 9-21.

Anthony Sinisuka Ginting saat dikalahkan oleh Weng Hongyang di perempat final Denmark Open 2023.
Foto: Dok Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting saat dikalahkan oleh Weng Hongyang di perempat final Denmark Open 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, ODENSE -- Anthony Sinisuka Ginting tak bisa melaju lebih jauh pada turnamen bulu tangkis Denmark Open. Tunggal andalan Indonesia ini hanya bisa menembus babak perempat final. Pada fase ini, ia harus mengakui keunggulan wakil China Weng Hongyang 15-21 dan 9-21 di Jyske Bank Arena, Odense, Jumat (20/10/2023).

Ginting merasa kecewa dengan performanya pada pertandingan ini. "Secara keseluruhan performa di pertandingan hari ini kurang puas karena tidak bisa keluar dari tekanan. Di samping lawan yang bermain sangat baik. Dia menekan saya terus-terusan dari awal sampai selesai," ungkap Ginting.

Baca Juga

Ia mengaku sudah mencoba bermain dengan segala cara. Namun ternyata Weng sudah siap dengan gaya permainan yang diterapkan Ginting.

Ginting berharap performanya bisa lebih konsisten lagi ke depannya. Sebab, ia menyadari dalam beberapa bulan terakhir performanya tak maksimal.

"Performa saya agak menurun karena satu dan lain hal. Namun seiring berjalannya waktu sampai hari ini, semua bisa pelan-pelan balik lagi. Memang hanya waktu yang bisa menyembuhkan jadi semoga ke depan semuanya bisa lebih baik lagi," tegas Ginting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement