Senin 23 Oct 2023 13:12 WIB

Aneh, McGregor Kecam Kemenangan Islam

Padahal, lawan Islam saja menerima kekalahan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Petarung UFC dari Rusia Islam Makhachev merayakan kemenangannya setelah mengalahkan Alex Volkanovski dari Australia dalam pertarungan kejuaraan ringan UFC dalam ajang UFC 294 di Etihad Arena, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirate Arab (UEA), Sabtu (21/10/2023) waktu setempat. Islam Makhachev berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) setelah mengalahkan Volkanovski dalam satu ronde.
Foto:

Akibat keributan di 2018 silam antara dia dan Khabib Nurmagomedov, McGregor kini membenci seluruh klan Dagestan. Untuk itu, setelah Khabib Nurmagomedov mengumumkan pensiun pada 2020 silam, nama Islam Makhachev muncul sebagai salah satu petarung yang digadang-gadang layak menggantikan Khabib.

photo
Wasit Herb Dean mendorong Khabib Nurmagomedov setelah McGregor melakukan tap out sebagai tanda menyerah pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10/2023) waktu setempat. - (John Locher/AP)

Tidak hanya sama-sama berasal dari Dagestan, Rusia, Makhachev juga sempat dilatih langsung oleh ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement