Rabu 25 Oct 2023 13:27 WIB

Siap Jalani Laga Spesial, Donnarumma tak Menyesal Tinggalkan AC Milan dan Gabung PSG

Kali pertama, Donnarumma akan menghadapi eks klubnya, AC Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma.
Foto: EPA-EFE/Mohammed Badra
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, bereaksi jelang duel berkelas di depan mata. Timnya akan menghadapi AC Milan pada matchday ketiga Grup F Liga Champions musim 2023/2024.

PSG bertindak sebagai tuan rumah. Partai tersebut berlangsung di Parc des Princes, Paris, tepatnya pada Kamis (26/10/2023) dini hari WIB.

Baca Juga

Pertama kali Donnarumma akan menghadapi eks klubnya. Sebelum datang ke Prancis, ia merupakan penggawa I Rossoneri. Ia juga jebolan akademi AC Milan.

"Ini laga spesial bagi saya. Saya harus mencoba mengesampingkan emosi dan fokus pada jalannya pertandingan," kata penjaga gawang berusia 24 tahun itu, dikutip dari uefa.com, Selasa (25/10/2023).

Ia akan melawan eks rekan setimnya. Beberapa di antaranya, masih menjadi sahabatnya. Tentu saja, Donnarummma tetap menjaga profesionalitasnya.

Terpenting, Donnarumma senang dengan keputusan yang diambilnya. Ia tak menyesali situasi saat ini. Ia merasa bahagia berkostum Les Parisiens.

"Kami memulai tantangan baru dengan pelatih baru. Kami memainkan sepak bola indah. Kami bermain lebih baik dan lebih baik di setiap pekannya. Kami masih memiliki ruang untuk perbaikan," ujar Donnarumma menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement