Sabtu 28 Oct 2023 19:33 WIB

Jelang Vs Verona, Allegri Minta Juve Lakukan Hal Ini jika Ingin Terus Berkembang

Menurut Allegri, amunisi Verona sangat kuat secara fisik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menghadapi Hellas Verona pada giornata ke-10 Liga Serie A Liga Italia musim 2023/2024. Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah.

Jadi duel ini berlangsung di Turin. Tepatnya di Stadion Allianz, Ahad (29/10/2023) dini hari WIB. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri bereaksi.

Baca Juga

Allegri memulai pernyataannya dengan memuji lawan. Menurut Allegri, amunisi Verona sangat kuat secara fisik. Sebuah tim dengan materi bagus.

Juve patut waspada. Pada saat yang sama, ia meminta pasukannya meneruskan tren positif. Si Nyonya tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Tiga di antaranya berujung kemenangan. Salah satunya ketika Juventus menumbangkan AC Milan, 1-0 di San Siro, pekan lalu. Manuel Locatelli dan rekan-rekan jangan sampai berpuas diri.

"Kami bekerja keras, dan kami harus terus melakukannya, jika ingin berkembang," kata Allegri, dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (28/10/2023).

Selanjutnya ia sedikit menyinggung amunisi timnya. Terdengar kabar baik. Federico Chiesa telah tersedia.

Belum dipastikan apakah sang winger bisa diturunkan sejak awal atau tidak. "Semua baik-baik saja. Chiesa telah kembali setelah tiga pekan tidak berlatih, dan dia menjalani pekan yang baik," ujar Allegri.

Kondisi Dusan Vlahovic juga semakin bagus. Vlahovic berproses meningkatkan level kebugaran. Saat melawan Milan, pria Serbia ini turun dari bangku cadangan.

Juventus berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 20 poin, Juve tertinggal dua angka di belakang Inter Milan di singgasana.

Artinya, jika mengalahkan Hellas Verona, Bianconeri naik ke puncak. Itu karena I Nerazzurri baru bertanding beberapa jam setelah anak asuh Allegri unjuk gigi.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement