Ahad 29 Oct 2023 05:38 WIB

Legenda Inggris Sarankan Bintang Muda Ini Tinggalkan Manchester City

Sang bintang muda kesulitan di bawah arahan Guardiola.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang muda Manchester City Kalvin Phillips,
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL EDITORIAL USE ONLY.
Bintang muda Manchester City Kalvin Phillips,

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan gelandang Manchester City, Steve McManaman, mengatakan bahwa Kalvin Phillips harus pergi pada bulan Januari mendatang dari Stadion Etihad. Phillips kesulitan mendapatkan menit bermain musim ini di klub juara bertahan Liga Inggris tersebut.

"Anda harus bermain untuk klub Anda jika Anda ingin bermain untuk negara Anda. Jika Manchester City mengalami tiga kali cedera, Kalvin masuk ke dalam tim dan bermain terus menerus dari sekarang hingga akhir musim, maka tentu saja dia bisa menjadi starter untuk Inggris di Euro 2024, tetapi dia perlu menjamin waktu bermain untuk dirinya sendiri," kata legenda timnas Inggris itu dikutip dari Birmingham World, Ahad (29/10/2023). 

Baca Juga

"Jika Pep Guardiola memainkan Rico Lewis, yang merupakan bek kanan, di tengah lini tengah daripada Kalvin, maka sayangnya hal itu berbicara dengan sendirinya. Dia harus keluar, dia harus bermain sepak bola, dia harus tampil mengesankan dan dia harus menunjukkan kepada semua orang betapa hebatnya dia," kata dia menambahkan. 

"Jika dia bisa melakukan itu, maka dia bisa berada di starting eleven Inggris di Euro 2024."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement