Selasa 31 Oct 2023 21:12 WIB

Lautaro Martinez tak Akan Tergoda oleh Real Madrid

Lautaro menegaskan pikirannya fokus membantu Inter Milan meraih kesuksesan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: Spada/LaPresse via AP
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten Inter Milan Lautaro Martinez mengatakan minat dari Real Madrid tidak akan membuatnya tergoda. Pemain internasional Argentina itu diisukan sedang dipantau oleh raksasa Spanyol tersebut.

Ia enggan membahas tim yang bukan dibelanya saat ini. Ia menegaskan pikirannya fokus membantu Inter Milan meraih kesuksesan.

Baca Juga

“Saya sangat bahagia di sana, saya punya kontrak dan keluarga saya sangat bahagia di Milan. Malam ini spesial bagi saya, saya berterima kasih kepada Inter dan timnas Argentina," ujar Martinez dilansir dari tribalfootball, Selasa (31/10/2023).

Namun dalam sepak bola situasi bisa terjadi dengan cepat. Apalagi bagi seorang bintang yang disorot banyak klub tentu sewaktu-waktu dapat berubah pikiran.

Martinez mendapatkan banyak godaan pada musim panas kemarin dari klub top Eropa termasuk Madrid. Namun ia tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Hanya, bursa transfer Januari akan segera datang dan namanya bakal kembali masuk perbincangan di pasar transfer.

"Apa yang saya harapkan di tahun 2024? Untuk bisa terus berkompetisi, membawa Inter setinggi mungkin dan mewakili Argentina dengan cara terbaik dan meraih gelar juara, karena ini adalah olahraga," kata Martinez.

Martinez kini menjadi tumpuan besar lini depan Inter Milan asuhan Simone Inzaghi setelag Romelu Lukaku hengkang ke AS Roma. Inzaghi mengharapkan ketajaman dan kepemimpinannya membawa dampak positif terhadap tim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement