Jumat 03 Nov 2023 22:05 WIB

Casemiro Absen Bela MU karena Cedera Hamstring

MU mengumumkan Casemiro akan absen beberapa pekan.

Gelandang Manchester United Casemiro
Foto: AP Photo/Jon Super
Gelandang Manchester United Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United (MU) Casemiro akan absen membela timnya selama beberapa pekan setelah mendapatkan cedera hamstring saat dikalahkan Newcastle United dengan skor 0-3 pada Piala Liga di Old Trafford, Kamis (2/11) WIB.

"Casemiro akan absen selama beberapa pekan karena cedera hamstring yang dideritanya saat kami kalah di Piala Carabao dari Newcastle United pada Rabu (1/11)," tulis pernyataan resmi MU, Jumat (3/11/2023).

Baca Juga

Saat ditumbangkan Newcastle, Casemiro ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan Sofyan Amrabat. Ketika itu, sang pelatih Erik ten Hag mengatakan alasan mengganti mantan pemain Real Madrid itu adalah karena sang pemain mengalami masalah pada kakinya tepat sebelum babak pertama berakhir.

"Gelandang asal Brasil tersebut ditarik keluar pada babak kedua karena masalah tersebut dan dari hasil pemeriksaan menunjukkan adanya cedera otot yang akan membuatnya absen selama beberapa pekan," lanjut pernyataan resmi MU.

Atas cedera ini, Casemiro dipastikan absen membela MU ketika tandang melawan Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Craven Cottage, Sabtu (4/11/2023) pukul 19.30 WIB. Ia berpotensi absen di laga-laga berikutnya sebelum jeda internasional pada November.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement