Sabtu 04 Nov 2023 19:56 WIB

Babak Pertama, Persita Unggul 1-0 dari Barito Putera

Gol Ramiro Fergonzi bawa Persita memimpin pada babak pertama laga BRI Liga 1.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persita Tangerang unggul lebih dulu saat menjamu Barito Putera pada laga lanjutan pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/11/2023) malam WIB. Gol Fergonzi membawa Persita unggul 1-0 atas Barito Putera. 

Kedua tim langsung menunjukkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan. Peluang dimiliki Persita di menit ke-5 saat Fergonzi menusuk dari sisi kanan serangan. Namun umpan dari Fergonzi gagal disambut oleh Ambrizal di kotak penalti. 

Baca Juga

Kondisi lapangan yang becek karena hujan membuat pemain kesulitan untuk mengendalikan bola dengan baik. Tapi segala upaya tetap dilakukan dan kedua tim mampu melepaskan tembakan ke gawang. Hanya saja belum ada yang berbuah gol.

Pada menit ke-30, Murilo memiliki ruang di luar kotak penalti. Ia melepaskan tembakan langsung ke gawang. Namun, Rendy berhasil mengamankan upaya tersebut dengan baik.

Empat menit berselang, Persita memetik keunggulan melalui serangan balik. Vidal berhasil melewati bek dan memberikan umpan ke tengah yang disambut dengan baik oleh Fergonzi dengan tendangan meluncur untuk membelokan bola ke gawang. Skor 1-0 untuk Persita.

Daftar susunan pemain Persita vs Barito Putera:

Persita Tangerang: Rendy Oscario, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel, M TOha, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Rifky Dwi, Sin Yeong Bae, Ambrizal Umanailo, Ramiro Fergonzi

Pelatih: Divaldo Alves

Barito Putera: Ega Rizky, Bagas Kaffa, Frendi Saputra, M Firli, Renan Alves, Bayu Pradana, Hasim Kipuw, Mike Ott, Abdul Aziz, Murilo Mendes, Gustavo Tocantins.

Pelatih: Rahmad Darmawan 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement