Ahad 05 Nov 2023 21:05 WIB

Tampil Bersinar, Megawati Cetak 25 Poin untuk Bawa Red Sparks Menang di Liga Korea

Total Megawati menyumbang 138 poin dari 6 pertandingan untuk Red Sparks musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pevoli putri Indonesia yang kini berlaga di Liga Korea Selatan bersama Red Sparks, Megawati Hangesti Putri (kiri).
Foto: KOVO.CO.KR
Pevoli putri Indonesia yang kini berlaga di Liga Korea Selatan bersama Red Sparks, Megawati Hangesti Putri (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, GWANGJU -- Megawati Hangestri Pertiwi kembali bersinar ketika membantu timnya, Daejeon Red Sparks, menang atas Gwangju Al Peppers pada lanjutan Liga Voli Putri V-League 2023/2024 Korea Selatan (Korsel).

Bermain di Yeomju Gymnasium, Gwangju, Ahad (5/11/2023) siang WIB. Red Sparks sukses memenangkan pertandingan dari tuan rumah Gwangju Al Peppers tiga set langsung 27-25, 25-17 dan 25-16.

Baca Juga

Set pertama berlangsung cukup ketat, tapi Red Sparks bisa mengatasi perlawanan tuan rumah dengan skor 27-25. Dua set berikutnya relatif mudah, Red Sparks menang dengan skor 25-17 dan 25-16.

Kemenangan Red Sparks kali ini tidak lepas dari kerja keras Srikandi Voli Indonesia, Megawati. Di lima pertandingan sebelumnya, Megawati telah mencetak total 113 poin untuk Red Sparks, tertinggi di antara pemain-pemain lainnya.

Di laga ini dia juga menyumbang total 25 poin dan kembali jadi salah satu penentu kemenangan tim. Gampangnya, bisa disebut bahwa Megawati memenangkan satu set sendiri untuk Red Sparks membekuk Al Peppers.

Torehan 25 poin di laga ini pun menambah catatan Megawati jadi total 138 poin dari 6 pertandingan untuk Red Sparks musim ini.

Sementara bagi Sparks hasil ini membawa mereka naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan angka 11 poin dari enam pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement