Senin 06 Nov 2023 10:01 WIB

Cristiano Ronaldo Tetap Tajam, Al Nassr Tempel Ketat Al Hilal di Puncak Klasemen

Ronaldo top skorer sementara Liga Pro Saudi dengan mengoleksi 15 gol dalam 16 laga.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Al-Nassr asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri).
Foto: AP Photo/Samah Zidan
Bintang Al-Nassr asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol saat Al Nassr menang 2-0 atas Al Khaleej dalam lanjutan Liga Pro Saudi di Al-Awwal Park Stadium, Ahad (5/11/2023). Kemenangan tersebut memuat Al Nassr kian dekat dengan pemuncak klasemen Al Hilal.

Al Nassr duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Pro Saudi dengan nilai 28 poin. Ronaldo dkk terpaut empat angka dari Al Hilal.

Baca Juga

Ronaldo terus menunjukkan kontribusinya terhadap Al Nassr. Kapten timnas Portugal itu sejauh musim ini telah mengoleksi 15 gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Tak hanya tajam dalam catatan gol ia juga berkontribusi dalam memberikan assist yakni sembilan kali.

Ronaldo sangat senang dengan kemenangan tersebut. Ia menilai hasil tersebut berkat kekompakan tim di lapangan.

"Kemenangan yang solid! Kami terus menekan!" kata Ronaldo usai pertandingan lewat akun media sosialnya, dilansir dari Goal, Senin (6/11/2023).

Dengan satu gol yang disumbangkan Ronaldo ke gawang Al Khaleej, membuat mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu unggul satu gol dari catatan Aleksandar Mitrovic di daftar top skorer sementara. Pundi-pundi Ronaldo diprediksi akan terus berlanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement