Senin 06 Nov 2023 23:45 WIB

Ditanya Soal Rumor Ini, Rashford Mengamuk

Rashford kini sedang buruk di lapangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Manchester United Marcus Rashford.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Striker Manchester United Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Marcus Rashford melayangkan kekesalannya terhadap salah satu saluran penggemar Manchester United (MU), yang menyebarkan rumor tak bertanggung jawab soal situasinya di klub.

"Tolong berhenti menyebarkan rumor jahat," tulis Rashford pada akun sosial media pribadi dikutip Independent, Senin (6/11/2023).

Baca Juga

Rashford memilih pergi ke klub malam Chinawhite untuk merayakan ulang tahunnya setelah timnya kalah 0-3 di kandang sendiri dari Manchester City pada 29 Oktober.

Perihal perayaan ulang tahun selepas kekalahan dari rival sekota. Pelatih Erik ten Hag menegur penyerang berusia 26 tahun itu dan menyatakan sang pemain telah menyampaikan permintaan maaf.

Namun, absennya Rashford dalam pertandingan Piala Carabao versus Newcastle United jadi peluang tersiarnya berita tak bertanggung jawab oleh United Stand, sebuah saluran penggemar MU tidak resmi, yang menyebut jika Rashford mendapat hukuman dari pelatih.

Padahal sebelumnya klub mengonfirmasi bahwa Rashford mengalami masalah alias cedera saat latihan menjelang laga Piala Carabao.

Namun sedikit catatan bahwasannya insiden perayaan ulang tahun Rashford bukanlah pertama kalinya dia bentrok dengan manajer, dan tahun lalu dia dikeluarkan dari pertandingan melawan Wolves karena terlambat menghadiri pertemuan, meski pada kesempatan itu ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

Di sisi lain, Daily Mail menambahkan, selepas kemenangan dari Fulham para pemain MU dan stag kepelatihan mengadakan perayaan makan di sebuah restoran di Manchester. Tetapi, Rashford tidak terlihat hadir dalam acara makan tersebut. Tidak diketahui alasan sang pemain absen ketika tim tengah merayakan keberhasilan tiga poin.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Republika Sport (@republikasport)

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement