Selasa 07 Nov 2023 18:48 WIB

Erick Thohir: Selamat Datang Radja Nainggolan di Indonesia

Radja pun berterima kasih kepada Erick.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Radja Nainggolan.
Foto:

Sebelumnya dalam unggahan video Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Nainggolan menyapa para penggemar sepak bola di Indonesia. Mantan gelandang Cagliari itu menggunakan bahasa Indonesia dan sedikit menyelipkan kata sapaan dalam bahasa batak, 'Horas'.

"Halo Indonesia, horas. Apa kabar fans sepak bola di Indonesia? Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia yang akan segera bergulir di Indonesia," kata Nainggolan.

Tidak lupa, Nainggolan juga mengajak para penggemar sepak bola di Indonesia untuk ikut mendukung gelaran Piala Dunia U-17 2023, termasuk hadir secara langsung di pertandingan dengan membeli tiket di penyedia resmi tiket Piala Dunia U-17 2023.

photo
Radja Nainggolan - (Alessandra Tarantino/AP Photo)

"Ayo sama-sama kita dukung Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Beli tiketnya sekarang juga. Tidak sabar untuk bertemu di acara tersebut. Sampai ketemu," ujar pemain yang memulai karier di Piacenza tersebut.

Kendati besar lahir dan besar di Antwerp, Belgia, Nainggolan diketahui memiliki darah Indonesia dari sisi sang ayah, yang berasal dari Suku Batak, Sumatra Utara. Sempat menimba ilmu sepak bola di klub lokal di Belgia, Nainggolan memutuskan hirah ke Italia dan membela Piacenza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement