Selasa 07 Nov 2023 22:10 WIB

Ibrahimovic Kembali, AC Milan Dapat Suntikan Motivasi Jelang Vs PSG

Milan akan menjamu kampiun Ligue 1 Prancis PSG di Stadion San Siro, Rabu (8/11/2023).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan sebagai seorang manajemen diklaim dapat menghadirkan suntikan motivasi bagi skuad i Rossoneri menjelang pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2023/2024.

Milan akan menjamu kampiun Ligue 1 Prancis PSG di Stadion San Siro, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB nanti. Iblis Merah jelas membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga harapan tetap bertahan di kompetisi elite Benua Biru.

Baca Juga

Beberapa hari menjelang bentrokan kedua tim, Milan mendapat kabar bahwa akan kembali diperkuat sosok Ibrahimovic. Namun, kali ini tugas Ibra bukan sebagai seorang pemain di atas lapangan.

Pria asal Swedia dikatakan telah melakukan pembicaraan dengan pemilik Milan, Gerry Cardinale selama beberapa pekan dan ia di ambang kembali ke tim i Diavolo Rosso.

Surat kabar dan Televisi Italia dilansir Football Italia, Selasa (7/11/2023) menyebut kembalinya Ibra ke Milanello menjadi pemberitaan hangat.

Tidak hanya itu, kabar tentang Ibra dapat memberikan efek positif ke Rafael Leao dan kawan-kawan saat menjamu Les Rouge et Bleu.

Pelatih Stefano Pioli memang berada dibawah tekanan setelah Milan belum mampu menang dalam tiga pertandingan terakhir Grup F dengan tercecer di posisi terbawah.

Memilukannya lagi Rossoneri belum pernah mencetak gol dan justru sudah kemasukan tiga gol saat berkunjung ke markas PSG tengah pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement