Selasa 07 Nov 2023 23:36 WIB

Marcus Rashford Masuk Skuad MU Vs Copenhagen

Rashford yang absen dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris versus Fulham.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Manchester United Marcus Rashford.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Striker Manchester United Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, COPENHAGEN -- Marcus Rashford dilaporkan telah kembali ke markas latihan Manchester United (MU) menjelang pertandingan melawan FC Copenhagen pada lanjutan matchday keempat Grup A Liga Champions 2023/2024.

MU bakal berkunjung ke markas Copenhagen di Stadion Parken, Kamis (9/11/2023). Pasukan Erik ten Hag berambisi untuk dapat mencuri tiga angka sekaligus mengamankan posisi mereka di klasemen.

Baca Juga

Rashford yang absen dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris versus Fulham akhir pekan kemarin karena mengalami cedera kaki kini dikabarkan sudah kembali.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Selasa (7/11/2023) Rashford sudah berlatih bersama rekan setimnya pada Selasa pagi waktu setempat. Itu menunjukkan bahwa ia diprediksi dapat kembali ke skuad untuk pertandingan melawan Copenhagen.

Performa Rashford musim ini memang menjadi sorotan penggemar MU. Pemain berusia 26 tahun hanya mencetak satu gol sejak dimulainya kampanye 2023/2024.

Kembalinya Rashford jelas menjadi sinyal positif besar untuk kampiun 20 gelar Liga Primer. Pasalnya, MU harus memenangkan sisa pertandingan fase Grup A untuk terus melanjutkan perjalanannya di kompetisi elit Benua Biru.

Saat ini MU baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan penyisihan grup, yang membuat mereka terpuruk di posisi ketiga Grup A, tertinggal satu poin dari tim peringkat kedua yang diisi Galatasaray.

Sedangkan Bayern Muenchen duduk manis di kursi puncak mengoleksi nilai sembilan dari tiga kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement