Rabu 08 Nov 2023 20:03 WIB

Real Madrid Resmi Tambah Kontrak Jangka Panjang Camavinga, Sampai Kapan?

Camavinga tiba di Estadio Santiago Bernabeu pada 2021, di usianya yang baru 18 tahun.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain muda Real Madrid Eduardo Camavinga.
Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
Pemain muda Real Madrid Eduardo Camavinga.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mengonfirmasi apabila Eduardo Camavinga telah menandatangani kontrak baru berdurasi panjang dengan klub berjuluk Los Merengues. Camavinga memang jadi andalan klub dalam beberapa musim terakhir.

Setelah resmi memagari kontrak Vinicius Junior dan Rodrygo Goes beberapa bulan lalu. Kini Madrid mencapai kesepakatan dengan gelandang muda berbakat asal Prancis, Camavinga.

Baca Juga

"Real Madrid dan Camavinga telah setuju untuk memperpanjang kontrak pemain, yang masih terikat dengan klub hingga 30 Juni 2029," demikian pernyataan klub dilansir 90 Min, Rabu (8/11/2023).

Camavinga tiba di Estadio Santiago Bernabeu pada 2021, di usianya yang baru 18 tahun, dan dalam dua musim pertamanya telah memenangkan enam gelar yakni satu  Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa, satu La Liga Spanyol, satu Copa del Rey dan satu Piala Super Spanyol.

Berkat kontribusi yang besar dengan panji Madrid. Manajemen klub memutuskan untuk mengajukan kontrak jangka panjang terhadap Camavinga.

"Di usianya yang baru 20 tahun, dia sudah memainkan 114 pertandingan membela seragam Madrid. Pun, masuk nominasi Golden Boy pada 2021 dan 2022, serta Trofi Kopa pada tahun 2022 serta 2023," sambung pernyataan itu.

Kontrak Camavinga dengan Madrid sejatinya masih berlaku hingga Juni 2027. Tetapi, Los Blancos tidak ingin kehilangan aset berharganya. Apalagi, ia kerap menjadi unggulan pelatih Carlo Ancelotti mengingat dapat beroperasi di posisi mana pun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement