Sabtu 11 Nov 2023 09:59 WIB

Prediksi Susunan Pemain MU Vs Luton di Liga Primer Inggris

Sejumlah pemain MU masih berkutat dengan cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Manchester United mendengarkan pelatih Erik ten Hag selama sesi latihan tim di Trafford Training Center di Carrington, Inggris, Senin (23/10/2023).
Foto: Nick Potts/PA via AP
Para pemain Manchester United mendengarkan pelatih Erik ten Hag selama sesi latihan tim di Trafford Training Center di Carrington, Inggris, Senin (23/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) masih tanpa beberapa pemain pilarnya ketika menjamu Luton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/11/2023) malam WIB. Sejumlah pemain MU masih berkutat dengan cedera.

Skuad Iblis Merah tidak akan diperkuat Casemiro yang cedera hamstring. Bek Lisandro Martinez masih mengalami masalah dengan cedera kakinya. Sementara Luke Shaw cedera otot dan Amad Diallo serta Tyrell Malacia cedera lutut.

Baca Juga

MU juga belum akan memainkan Jadon Sancho yang tengah disanksi oleh klub karena indisipliner. Sancho telah dikeluarkan dari skuad karena berselisih dengan pelatih MU Erik ten Hag.

Bek veteran Jonny Evans juga akan absen. Karena itu, Raphael Varane diperkirakan akan dipasangkan dengan Harry Maguire di bek tengah. Sementara Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot di bek sayap kanan dan kiri.

Kemudian jika Ten Hag memutuskan untuk mengalihkan Rashford ke sayap kiri yang merupakan posisi favoritnya, maka Facundo Pellistri atau Antony dapat kembali ke starting XI di sisi kanan dengan mengorbankan Alejandro Garnacho.

Di kubu Luton juga ada beberapa pemainnya yang cedera, antara lain Mads Andersen, Reece Burke, dan Albert Sambi Lokonga. Ketiganya semua mengalami cedera paha. Sedangkan Daniel Potts dan Jordan Clark cedera pergelangan kaki. Sedangkan Cauley Woodrow cedera betis.

Amari'i Bell hampir kembali dari masalah paha. Ia kemungkinan bisa dimainkan jika sembuh total tepat waktu.

Berikut prediksi susunan pemain MU Vs Luton:

Manchester United (4-2-3-1)

Andre Onana, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Diogo Dalot, Scott McTominay, Christian Eriksen, Facundo Pellistri, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Rasmus Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag

Luton (3-4-2-1)

Thomas Kaminski, Issa Kabore, Teden Mengi, Tom Lockyer, Gabriel Osho, Alfie Doughty, Ross Barkley, Marvelous Nakamba, Tahith Chong, Elijah Adebayo, Carlton Morris.

Pelatih: Rob Edwards.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement