Ahad 12 Nov 2023 15:24 WIB

Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini, Ada Prancis, AS, Korsel, Meksiko, dan Jerman

Para kontestan di Grup E dan F bertempur dalam empat pertandingan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Logo Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.
Foto: wikipedia
Logo Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Piala Dunia U-17 2023 memasuki hari ketiga. Pada Ahad (12/11/2023), bakal berlangsung empat pertandingan dari sore sampai malam.

Para kontestan di Grup E dan F bertempur di lapangan. Dimulai dari Grup E. Pada petang harinya, Prancis menghadapi Burkina Faso. Duel ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB, di Jakarta International Stadium (JIS).

Baca Juga

Berlanjut ke malam harinya. Masih di Grup E, Korea Selatan jumpa Amerika Serikat (AS). Laga ini berlangsung di JIS, sejak pukul 19.00 WIB.

Beralih ke Grup F. Pada sore harinya, wakil Amerika Selatan, Venezuela bertemu Selandia Baru. Partai tersebut dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pukul 16.00 WIB.

Setelahnya tersaji sebuah bigmatch. Meksiko meladeni ketangguhan Jerman. Laga ini berlangsung di Si Jalak Harupat Stadium pukul 19.00 WIB.

Dalam dua hari pertama, sejumlah pertandingan berjalan lancar. Kendati di Bandung sempat hujan deras. Namun, partai antara Jepang kontra Polandia tetap dilanjutkan.

Cukup merata kualitas tim-tim yang bertanding. Kecuali Kaledonia Baru yang dibantai Inggris, laga lainnya berjalan ketat. Bahkan terjadi kejutan.

Argentina ditaklukkan Senegal. Brasil juga demikian. Sempat memimpin 2-0, armada Selecao kalah 2-3 dari Iran.

Itulah sepak bola. Bahkan di kelompok umur, tak ada yang benar-benar diunggulkan. Semua perlu dibuktikan di lapangan.

Tim nasional (timnas) Indonesia U-17 mampu menahan imbang Ekuador 1-1 di laga perdana Grup A. Berikutnya Garuda Asia dijadwalkan jumpa Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11/2023) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement