Ahad 12 Nov 2023 16:02 WIB

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Chelsea Vs Manchester City

Man City tetap mengandalkan Haaland dan Julian Alvarez di lini depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester City Erling Haaland (kiri) dan Julian Alvarez tetap menjadi andalan saat vs Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di di Stadion Stamford Bridge, Ahad (12/11/2023).
Foto: AP/Jon Super
Striker Manchester City Erling Haaland (kiri) dan Julian Alvarez tetap menjadi andalan saat vs Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di di Stadion Stamford Bridge, Ahad (12/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sebuah bigmatch tersaji pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris musim 2023/2024. Chelsea FC bertemu Manchester City.

The Blues bertindak sebagai tuan rumah. Jadi, partai tersebut berlangsung di London, tepatnya di Stadion Stamford Bridge, Ahad (12/11/2023), pukul 23.30 WIB. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari Chelsea. Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino sepertinya bakal memakai formasi 4-2-3-1. Ia sering menggunakan pola ini di sejumlah pertandingan the Blues.

Robert Sanchez di bawah mistar gawang. Di depan Sanchez berdiri empat bek sejajar. Ada Levi Colwill di kiri, Reece James di kanan. Duet Thiago Silva-Axel Disasi mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Ada Enzo Fernandez di kiri, Moises Caicedo di kanan.

Lalu Raheem Sterling bergerak di sayap kiri. Cole Palmer di kanan. Conor Gallagher di posisi gelandang serang. Nicolas Jackson bertugas sebagai ujung tombak.

Beralih ke Man City. Pelatih Man City Pep Guardiola diprediksi memakai formasi 3-4-2-1. Terjadi sedikit perubahan di lini tengah.

Di posisi kiper ada Ederson Moraes. Di depan Ederson, berdiri tiga palang pintu sejajar. Josko Gvardiol di kiri, Kyle Walker di kanan, lalu Ruben Dias di tengah.

Berlanjut ke area winger. Jeremy Doku di kiri. Phil Foden di kanan. Lalu ke lini tengah, ada duet Mateo Kovacic-Rodri.

Geser ke area yang lebih menyerang. Dua pemain dengan pergerakan lincah berada di belakang Erling Haaland. Ada Bernardo Silva di kiri, lalu Julian Alvarez di kanan. Kemudian Haaland di posisi ujung tombak.

 

Prediksi Starting XI

Chelsea:

Sanchez, Colwill, James, Silva, Disasi, Fernandez, Caicedo, Sterling, Palmer, Gallagher, Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Manchester City:

Ederson, Gvardiol, Walker, Dias, Doku, Foden, Kovacic, Rodri, Silva, Alvarez, Haaland

Pelatih: Pep Guardiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement