Senin 13 Nov 2023 17:41 WIB

Diogo Jota Beri Peringatan Penting Ini untuk Para Rival Liverpool

Liverpool kembali berada dalam persaingan gelar jelang melawan Manchester City.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain depan Liverpool, Diogo Jota (tengah).
Foto: AP/Jon Super
Pemain depan Liverpool, Diogo Jota (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Penyerang Liverpool Diogo Jota memperingatkan rival Liverpool bahwa masih banyak kejutan yang akan diberikan oleh the Reds di masa akan datang. Liverpool masih akan merekrut pemain baru untuk meningkatkan kekuatan tim.

Pasukan Juergen Klopp mengalami perombakan besar-besaran di lini tengah selama musim panas. Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya meninggalkan Anfield. Namun klub mendatangkan Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch.

Baca Juga

Liverpool meraih hasil cukup baik pada awal musim ini. The Reds berada dalam persaingan gelar jelang melawan Manchester City. Liverpool yang duduk di posisi kedua klasemen hanya terpaut satu angka dengan pemuncak klasemen Man City.

“Ini masih awal. Kami harus terus menang agar bisa bersaing memperebutkan gelar hingga akhir. Ini adalah jalan yang panjang," ujar Jota dilansir dari Mirror, Senin (13/11/2023).

Jota menambahkan orang luar tidak mengetahui tentang apa yang akan dilakukan timnya. Ia berharap Liverpool dapat mencapai kesuksesan.

Jota mengungkapkan, para pemain Liverpool masih tahap adaptasi satu sama lain. Saat ini masih awal musim sehingga the Reds memiliki banyak waktu menemukan cara terbaik membentuk tim yang tangguh.

Liverpool baru menelan satu kali kekalahan sejauh musim ini di Liga Primer Inggris. Setelah bermain imbang melawan Luton dan kalah dari Toulouse di Liga Europa, Liverpool merespon bagus dengan mengalahkan Brentford 3-0 dalam pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement