Rabu 22 Nov 2023 07:15 WIB

Ini Susunan Pemain Brasil Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia, Messi Starter

Brasil menjamu Argentina di Stadion Macarana.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Argentina Lionel Messi saat melawan Brasil.
Foto: AP/Natacha Pisarenko
Pemain Argentina Lionel Messi saat melawan Brasil.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Brasil dan Argentina menurunkan kekuatan terbaiknya ketika dua tim klasik ini bentrok dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol, di Stadion Maracana, Rabu (22/11/2023) pagi WIB. Posisi Argentina di klasemen lebih baik dibandingkan Brasil dengan selisih lima poin.

Argentina menurunkan duet Lionel Messi dan Julian Alvarez sebagai starter di lini depan. Mereka akan beradu tajam dengan Gabriel Jesus dan Rodrygo di kubu tua rumah.

Baca Juga

Pertarungan lini tengah juga kemungkinan akan terjadi duel ketat di mana Albiceleste menurunkan gelandang Liverpool Alexis Mac-Allister dan Enzo Fernandez. Sementara Brasil menurunkan Andre dan Bruno Guimaraes.

Berikut susunan pemain Brasil vs Argentina

Brazil (4-2-3-1)

Alisson Becker, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Emerson Royal, Carlos Augusto, Bruno Guimaraes, Andre, Gabriel Jesus, Raphinha, Rodrygo, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Fernando

Argentina (4-4-2)

Emiliano Martinez, Nicolas Otamendi, Nahuel Moline, Marcos Acuna, Cristian Romero, Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac-Allister, Giovani Lo Celso, Lionel Messi, Julian Alvarez.

Pelatih: Lionel Scaloni

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement