Kamis 23 Nov 2023 20:59 WIB

Apa Kabar Raphael Maitimo?

Raphael Maitimo memperkuat sejumlah klub besar Indonesia.

 Stadeo dan Noice akan menggelar acara ‘Ngobrol Bareng Pemain’ bersama Raphael Maitimo dan Radja Nainggolan.
Foto: Dok Republika
Stadeo dan Noice akan menggelar acara ‘Ngobrol Bareng Pemain’ bersama Raphael Maitimo dan Radja Nainggolan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih ingat Raphael Maitimo? Nama gelandang naturalisasi asal Belanda ini sudah jarang terdengar sejak memutuskan gantung sepatu pada akhir Desember 2022.

Maitimo (39 tahun) menghabiskan sebagian besar karier profesionalnya dengan memperkuat sejumlah klub besar Indonesia sejak 2011. Sebelum pensiun bersama Barito Putera, gelandang kelahiran Rotterdam ini pernah membela Persita, PSM, PSIM, dan Persebaya.

Maitimo pun pernah memperkuat Madura United, Persib, Arema, Persija, Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan klub Indonesia pertamanya Bali Devata. Di level tim nasional, Maitimo membela Garuda selama tiga tahun sejak Piala AFF 2012.

Ingin tahu bagaimana kabar pemain yang pernah bermain bersama Wesley Sneijder dan Arjen Robben di skuad muda Belanda ini?

Nah, pastikan besok Jumat (24/11/2023) pukul 07.30 WIB, Sobat Republika tidak ketinggalan ngobrol bareng Raphael Maitimo dan Radja Nainggolan di live stream Noice atau live room Stadeo di bawah ini:

 

Maitimo sempat muncul sebagai manager timnas U17 Kanada di ajang Piala Dunia U17 2023. Kanada gagal melenggang ke babak 16 besar setelah menelan tiga kekalahan di penyisihan Grup B.

Di laga terakhir, Maitimo kembali ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), tempat ia dahulu pernah membela Persebaya Surabaya. Sayangnya, timnas Kanada harus menyerah dari Mali dengan skor telak 1-5. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement