Jumat 24 Nov 2023 08:07 WIB

Jumat Pagi, Ngobrol Bareng Radja Nainggolan dan Raphael Maitimo

Radja Nainggolan ikut promosikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U17 2023.

 Stadeo dan Noice akan menggelar acara ‘Ngobrol Bareng Pemain’ bersama Raphael Maitimo dan Radja Nainggolan.
Foto: Dok Republika
Stadeo dan Noice akan menggelar acara ‘Ngobrol Bareng Pemain’ bersama Raphael Maitimo dan Radja Nainggolan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wajah legenda sepak bola berdarah Indonesia, Radja Nainggolan dan Raphael Maitimo, sempat mewarnai perhelatan Piala Dunia U17 2023 yang sudah memasuki babak perempat final. Kini Stadeo dan Noice akan menghadirkan keduanya untuk ngobrol bareng pada Jumat (24/11/2023) pagi ini.

‘’Halo bola lovers! Jangan lewatkan kesempatan unik buat ngobrol langsung dengan bintang bola, Maitimo dan Nainggolan, Jumat ini di Stadeo! Maitimo: 7.30 WIB, Nainggolan: 9.00,’’ tulis Stadeo Indonesia di akun centang biru Instagramnya.

Pada sesi pertama pukul 07.30 WIB, Sobat Republika bisa ngobrol apa saja dengan Maitimo yang banyak memperkuat klub besar Indonesia. Pemain naturalisasi kelahiran Belanda dan berdarah Minangkabau ini sempat muncul sebagai manager Timnas Kanada U17 di pentas Piala Dunia U17 2023.

Sesi kedua pada pukul 09.00 WIB akan menghadirkan Radja Nainggolan yang merupakan mantan gelandang Timnas Belgia berdarah Batak. Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan ini ikut mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U17 2023.

Nah, pastikan Jumat ini pukul 07.30 WIB, Sobat Republika tidak ketinggalan ngobrol bareng Maitimo dan Nainggolan di live stream Noice atau live room Stadeo di bawah ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement