Kamis 30 Nov 2023 08:56 WIB

Real Madrid Bungkam Napoli dengan Skor 4-2

Real Madrid mengunci posisi pemuncak klasemen Grup C Liga Champions..

Red: Mohamad Amin Madani

Jude Bellingham dari Real Madrid (kanan) mengontrol bola saat pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions antara Real Madrid dan Napoli di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : APAP//Manu Fernandez)

Jude Bellingham dari Real Madrid (kiri) dan Jens Cajuste dari Napoli berebut bola saat pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions antara Real Madrid dan Napoli di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP//Manu Fernandez)

Rodrygo dari Real Madrid (tengah) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions antara Real Madrid dan Napoli di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP//Manu Fernandez)

Nico Paz dari Real Madrid (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions antara Real Madrid dan Napoli di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP//Manu Fernandez)

Antonio Rudiger dari Real Madrid (kiri) dan pemain Napoli Victor Osimhen (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions antara Real Madrid dan Napoli di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP//Manu Fernandez)

Nico Paz dari Real Madrid (tengah) dan pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo berebut bola saat pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions antara Real Madrid dan Napoli di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP//Manu Fernandez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Real Madrid mengalahkan pesaingnya Napoli dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Champions pada Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Hasil kemenangan ini mengunci posisi Real Madrid di puncak klasemen Grup C Liga Champions. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement