Senin 04 Dec 2023 14:33 WIB

Akhirnya, Pebasket Mualaf Kelahiran Amerika Serikat ini Kembali ke Liga Basket Indonesia

Borneo Hornbills resmi mendatangkannya untuk IBL musim baru.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Jamarr Andre Johnson (kanan).
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Jamarr Andre Johnson (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebasket mualaf yang baru memeluk agama Islam jelang Ramadhan tahun lalu, Jamarr Andre Johnson, akan kembali ke liga basket tertinggi di tanah air IBL.

Borneo Hornbills resmi mendatangkan Jamarr Andre Johnson untuk mengarungi IBL musim 2024. Jamarr kembali bermain di IBL setelah terakhir kali membela Dewa United pada musim 2022. 

Baca Juga

Borneo Hornbills merupakan klub keempat pemain berusia 35 tahun ini di Indonesia, setelah CLS Knights, Satria Muda & Louvre (Dewa United).

"Kami berharap dengan kedatangan Jamarr bergabung di squad kami ini dapat menambah kekuatan kami untuk menghadapi lawan-lawan di musim mendatang," ujar Owner Borneo Hornbills, Leo Goutama, dinukil pada Senin (4/12/2023). 

"Kami juga optimistis Jamarr dapat menyatukan warna permainannya agar dapat di-blend-in dengan pemain-pemain lokal dan asing yang kami datangkan untuk musim yang akan datang," kata Leo Goutama.

"Pengalaman-pengalaman serta pengetahuan Jamarr di IBL merupakan aset dan nilai plus bagi squad yang dirancang dan dipimpin oleh Coach Tondi ini. Jamarr sebagai salah satu veteran di IBL dapat membantu membangun team kami menjadi lebih solid dan ber-chemistry yang baik, serta daya juang yang tinggi".

Selama berkarir di Indonesia, Jamarr berhasil meraih dua kali gelar juara IBL (2016 & 2018), dua kali IBL MVP & MVP finals (2016 & 2021) serta dua kali IBL All-Stars (2017 & 2019). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement