Rabu 06 Dec 2023 21:34 WIB

Bayern Munchen Telikung Barcelona Dapatkan Winger Muda Bryan Zaragoza

Bayern mengamankan jasa Bryan Zaragoza dari Granada.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bryan Zaragoza
Foto: EPA-EFE/Mariscal
Bryan Zaragoza

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen di ambang penandatangan penyerang Granada Bryan Zaragoza. Die Bavarian mengalahkan Barcelona dalam pengejaran tanda tangan sang pemain.

Sebagaimana diberitakan Barca Universal, Rabu (6/12/2023), Bayern segera menyelesaikam perekrutan penyerang sayap milik Granada.

Baca Juga

Hierarki klub asal selatan Jerman dikatakan bersedia mengaktifkan klausul rilis Bryan Zaragoza sebesar 14 juta euro pada bursa transfer Januari 2024.

Akan tetapi nantinya Bayern kembali meminjamkan pemain berusia 22 tahun ke Granada hingga akhir musim 2023/2024, guna membantu upaya El Grana lolos dari zona degradasi.

Sebelumnya, media Spanyol Sport melaporkan, Barcelona bisa mengamankan servis Bryan Zaragoza. Namun sayang, manajemen Blaugrana dinilai lamban dalam mengambil tindakan.

Sumber yang sama menunjukkan bahwa ketertarikan Barca terhadap situasi sang pemain sudah terlihat dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka selalu proaktif saat memantau pemain asal Spanyol itu. Hanya, kendala terkait Financial Fair Play menghambat pergerakan mereka.

Mengingat kendala keuangan Barcelona, ​​klub yang dipimpin oleh direktur olahraga Deco memutuskan untuk menunggu waktu, mengantisipasi peluang untuk memperoleh pemain sayap tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun pada akhirnya Bryan Zaragoza kini jatuh ke dalam genggaman Munchen. FC Hollywood diklaim mencari sosok penyerang sayap muda demi memperdalam kekuatan skuad Thomas Tuchel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement