Kamis 07 Dec 2023 07:03 WIB

Direktur Juventus Ingin Reuni dengan Pemain Milik Napoli

Guintoli mengontrak Anguissa ketika masih bekerja di Napoli.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain Napoli Andre-Frank Zambo Anguissa saat memegang bola.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Napoli Andre-Frank Zambo Anguissa saat memegang bola.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, dilaporkan ingin kembali bersatu dengan gelandang tengah Andre-Frank Zambo Anguissa. Namun, kans untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain terbilang cukup sulit.

Guintoli mengontrak Anguissa ketika masih bekerja di klub selatan Italia, Napoli. Ia mendatangkan sang pemain pada 2021 dengan kesepakatan pinjaman awal pun opsi membeli dari Fulham.

Baca Juga

Partenopei hanya menghabiskan sekitar 500 ribu euro untuk pinjaman satu musim pesepak bola asal Kamerun dan dengan cepat menjadikan transfer permanen pada musim panas 2022 seharga 15,5 juta euro.

Anguissa menjadi sosok sentral di lini tengah i Vesuviani. Ia bahkan sukses memutus puasa panjang dengan mempersembahkan trofi Liga Italia 2022/2023.

Dilansir Corriere dello Sport, Kamis (7/12/2023), melihat performa Anguissa, Giuntoli memiliki rencana untuk reuni dengan pemain berusia 28 tahun itu di Juventus.

Menurut laporan tersebut pihak Juve sudah mempertimbangkan ketersediaan sang gelandang di skuad Massimiliano Allegri. Hanya saja juara bertahan Napoli enggan melepas pemainnya merapat ke klub rival.

Di samping itu, banderol harga senilai 45 juta euro terbilang terlalu mahal bagi Juventus. Pasalnya, i Bianconeri saat ini tengah mengalami persoalan keuangan.

Mendatangkan pemain tengah menjadi prioritas Juve menyusul skorsing yang dijatuhkan kepada kedua gelandang tengahnya, Paul Pogba serta Nicolo Fagioli.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement