Senin 25 Dec 2023 15:22 WIB

Alexis Sanchez Dilaporkan Jadi Buruan Al Ittihad

Alexis Sanchez mencetak dua gol dalam 12 penampilan di Serie A dan Liga Champions.

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez (kiri) dilaporkan jadi incaran Al Ittihad.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan Alexis Sanchez (kiri) dilaporkan jadi incaran Al Ittihad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiprah Alexis Sanchez pada periode kedua bersama Inter Milan berpeluang akan berlangsung singkat. Sebab, ada laporan klub Liga Pro Saudi Al Ittihad menginginkan penyerang ini bergabung pada Januari 2024.

Pemain internasional Cile ini telah berada di Inter dari 2019 hingga 2022. Ia pergi sebagai pemain bebas ke Olympique Marseille.

Baca Juga

Namun, setahun kemudian ia kembali, lagi-lagi karena tidak memiliki kontrak dengan klub lain. 

Sepanjang musim ini, telah menyumbangkan dua gol dalam 12 penampilan di Serie A dan Liga Champions. Namun, sudah ada petunjuk bahwa pemain berusia 35 tahun itu siap untuk pindah lagi demi mendapatkan pengalaman yang menguntungkan di Liga Pro Saudi.

Marcelo Gallardo baru saja mengambil alih posisi pelatih Al-Ittihad bulan lalu. Ia disebut-sebut tertarik untuk menambahkan pemain veteran internasional Cile itu ke dalam skuadnya, seperti laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (25/12/2023). Jika persetujuan tercapai, Sanchez berpeluang bermain bersama Karim Benzema di lini depan Al-Ittihad.

Inter telah dikaitkan dengan seorang penyerang pada bursa transfer Januari, karena Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez tidak cukup untuk menjadi pemain cadangan bagi Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Target potensial mereka tidak termasuk Medhi Taremi, yang akan berstatus sebagai pemain bebas transfer pada musim panas nanti, setelah kontraknya dengan FC Porto berakhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement