Ahad 31 Dec 2023 19:08 WIB

Manchester United Pantau Pengganti Varane di Serie A

Scalvini salah satu bek paling menjanjikan di Italia.

Giorgio Scalvini dari Atalanta (tengah)
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Giorgio Scalvini dari Atalanta (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Surat kabar Tuttosport mengklaim Manchester United (MU) telah mengincar bek tengah Atalanta dan Italia Giorgio Scalvini. Ia diproyeksikan menggantikan Raphael Varane di Old Trafford.

Scalvini, 20, adalah salah satu bek paling menjanjikan di Italia. Ia telah menjadi starter reguler di Bergamo di bawah asuhan Gian Piero Gasperini.

Baca Juga

Golden boy Italia 2023 ini mencetak satu gol dalam 20 pertandingan Serie A musim ini dan kontraknya di Stadion Gewiss akan habis pada Juni 2028.

Menurut Tuttosport edisi Ahad (31/12/2023), dikutip dari Football Italia, MU sangat tertarik pada pemain internasional Italia itu, tetapi Atalanta tidak bersedia menjualnya pada jendela transfer Januari. Inter juga mengincar Scalvini yang diyakini memiliki banderol 40 juta euro.

Menurut Tuttosport, MU melihat Scalvini sebagai calon pengganti pemain internasional Prancis Varane yang bermimpi kembali ke Real Madrid setelah periode mengecewakan di Old Trafford.

Namun, jika pemain Prancis itu meninggalkan MU pada Januari 2024, Setan Merah mungkin perlu mencari pemain lain untuk memperkuat pertahanan karena Scalvini diperkirakan tidak akan meninggalkan Bergamo bulan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement