Selasa 02 Jan 2024 06:14 WIB

Borneo FC Fasilitasi Suporter Tiket Plus Saat Bermain di Batakan

Manajemen Borneo akan menyediakan transportasi bus PP Samarinda-Balikpapan.

Stadion Batakan, Balikpapan, kandang Borneo FC dan PSM Makassar pada sisa musim BRI Liga 1 2023./2024/
Foto: Dok Kemenpora
Stadion Batakan, Balikpapan, kandang Borneo FC dan PSM Makassar pada sisa musim BRI Liga 1 2023./2024/

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Manajemen Borneo FC telah memfasilitasi para suporter yang akan mendukung pertandingan kandang Pesut Etam pada kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan dengan tiket plus transportasi seharga Rp 130 ribu.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menjelaskan para suporter yang telah membeli tiket itu akan disediakan angkutan bus dengan fasilitas AC pulang pergi dari Samarinda- Balikpapan- Samarinda dengan rute melalui jalan tol Balikpapan - Samarinda atau tol Balsam.

Baca Juga

"Harga tiket plus transportasi kami banderol Rp 130 ribu itu rinciannya untuk tiket Rp 50 ribu dan transportasi pulang pergi Rp 80 ribu," kata Dandri dalam keterangan di Samarinda, Senin (1/1/2024).

Untuk mengantisipasi aspek keselamatan para suporter yang akan menyaksikan pertandingan laga kandang Pesut Etam di Balikpapan, Dandri menghimbau untuk mencari jalur yang lebih aman.

"Kami tidak menyarankan para suporter lewat jalur Bukit Suharto, karena rawan kecelakaan," kata Dandri.

Borneo FC bakal melakoni lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 musim ini di Stadion Batakan, Balikpapan. Sebab. markas Borneo FC di Stadion Segiri tengah dilakukan renovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama 21 stadion lain yang tersebar di Indonesia.

Proyek nasional ini diperkirakan memakan waktu kurang lebih satu tahun, sehingga memaksa klub kebanggaan masyarakat Kota Samarinda itu harus berpindah markas ke Stadion Batakan.

Borneo FC melakoni pertandingan terakhir di Stadion Segiri saat menjamu PSIS Semarang pada Desember 2013 lalu. Saat itu Borneo meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Untuk pertandingan perdana di Stadion Batakan, Borneo akan menjamu Persija Jakarta pada 6 Februari 2024.

Selain Borneo FC, stadion Batakan Balikpapan juga akan menjadi laga kandang bagi PSM Makassar.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement