Rabu 03 Jan 2024 00:15 WIB

Guardiola dan Manchester City Tersenyum Saat Piala Asia dan Piala Afrika Bergulir, Kenapa?

Skuad Man City tak terganggu pemanggilan pemain untuk Piala Asia dan Piala Afrika.

Para pemain Manchester City (ilustrasi).
Foto:

Spurs Dihantui Badai Cedera Pemain

Tottenham telah dirundung masalah cedera dalam beberapa bulan terakhir dan kini sang pelatih, Ange Postecoglou, harus beradaptasi dengan absennya sang kapten, Son, yang telah mencetak 12 gol di liga. Tottenham juga kehilangan gelandang Yves Bissouuma ke Mali, sedangkan Pape Sarr, yang mengalami cedera saat menghadapi Bournemouth, merupakan bagian dari skuad Senegal.

West Ham yang sedang bangkit kini di peringkat enam. Mereka akan terhambat dengan hilangnya sang pemain kunci asal Ghana, Mohammed Kudus.

Pelatih Manchester United yang berada di bawah tekanan, Erik Ten Hag, juga harus berjuang meraih hasil positif tanpa kehadiran tiga pilar mereka. Tiga pemain MU yang absen adalah Andre Onana (Kamerun), Sofyan Amrabat (Maroko), dan Amad Diallo (Pantai Gading).

Di ujung lain papan klasemen, Nottingham Forest adalah tim yang paling terpukul saat mereka bersiap untuk bermain tanpa enam pemain dalam beberapa pekan ke depan. Termasuk trio Pantai Gading, Serge Aurier, Willy Boly, dan Ibrahim Sangare.

Brentford yang sedang berjuang akan bermain tanpa gelandang Saman Ghoddos (Iran) dan Frank Onyeka (Nigeria). Selain itu, Brentford juga kehilangan sang penyerang, Yoane Wissa (Kongo).

Liga Primer Inggris akan beristirahat pada akhir pekan ini dengan bergulirnya putaran ketiga Piala FA. Semua klub akan mendapatkan satu dari dua akhir pekan berikutnya untuk libur musim dingin.

Pada saat itu, babak penyisihan grup Piala Afrika dan Piala Asia akan berakhir. Artinya berarti beberapa pemain akan kembali.

 

sumber : Reuters

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement