Kamis 04 Jan 2024 18:17 WIB

Atalanta Minta MU, Madrid, Juventus, dan Inter Siapkan Rp 1,01 Triliun Jika Ingin Ini

Belakangan, sejumlah raksasa memantau sepak terjangnya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Giorgio Scalvini dari Atalanta (C) dan Davide Frattesi dari Sassuolo (kiri) dengan rekan setimnya Luca D
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Giorgio Scalvini dari Atalanta (C) dan Davide Frattesi dari Sassuolo (kiri) dengan rekan setimnya Luca D

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Nama Giorgio Scalvini menjadi buah bibir. Baru berusia 20 tahun, ia telah menjadi andalan Atalanta.

Belum berhenti sampai di situ. Ia juga sudah tujuh kali membela tim nasional Italia level senior. Scalvini merupakan seorang bek tengah.

Baca Juga

Belakangan, sejumlah raksasa memantau sepak terjangnya. Ada Juventus, Inter Milan, juga AC Milan. Tim-tim luar Italia turut bergerilya.

Di antaranya Manchester United dan Real Madrid. La Dea siaga satu. Target mereka mempertahankan sang wonderkid.

Namun klub seperti Atalanta biasanya sulit menjaga aset berharga. Asal penawarannya tepat maka segala sesuatu bisa didiskusikan. 

"Menurut Sportitalia, Atalanta telah memberi tahu Manchester United, Real Madrid, dan pihak berkepentingan lainnya, mereka harus menyiapkan dana minimal 60 juta euro (Rp 1,01 triliun) untuk mengontrak Giorgio Scalvini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (4/1/2023).

Kontrak Scalvini bersama La Dea hingga Juni 2028. Tersisa empat setengah tahun lagi. Sang bek belum berbicara mengenai masa depannya.

Ia membiarkan semua rumor berkembang. Ia fokus ke lapangan. Performanya terus meningkat.

Scalvini harus membuat perhitungan matang. Pasalnya enam bulan ke depan, sangat krusial. Setelah musim ini berakhir, ada Euro 2024.

Ia berpotensi menjadi bagian dari timnas Italia yang berangkat ke Jerman. Ia hanya perlu mempertahakan kinerja yang selama ini sudah ia tunjukkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement