Ahad 07 Jan 2024 17:10 WIB

Ini Prediksi Starting XI Manchester City Vs Huddersfield Town di Piala FA

The Citizens bertindak sebagai tuan rumah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Manchester City  Rodri merayakan gol 1-0 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Sheffield United di Manchester, Inggris, (30/12/2023).
Foto: EPA
Pemain Manchester City Rodri merayakan gol 1-0 pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Sheffield United di Manchester, Inggris, (30/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City sedang mengalihkan fokus ke Piala FA musim 2023/24. Beberapa jam lagi City jumpa Huddersfield Town pada putaran ketiga kompetisi tersebut.

The Citizens bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini berlangsung di Stadion Etihad, Manchester. Tepatnya pada Ahad (7/1/2024) pukul 21.00 WIB.

Baca Juga

Jelas, skuad polesan Pep Guardiola diunggulkan sebagai pemenang. Namun segala sesuatu perlu dibuktikan di lapangan. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Man City. Guardiola mulai memakai formasi 4-3-3. Stefan Ortega di bawah mistar gawang. 

Di depan Ortega, berdiri empat bek sejajar. Sergio Gomez di kiri, Kyle Walker di kanan. Duet Nathan Ake-Manuel Akanji di sektor palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Rico Lewis di kiri, Kalvin Phillips di kanan.

Oscar Bobb di area sayap kiri. Bernardo Silva menyusur di area sayap kanan. Phil Foden di posisi nomor 10 alias gelandang serang. Julian Alvarez berperan sebagai ujung tombak.

Beralih ke kubu tamu. Pelatih Darren Moore bakal memakai formasi 3-5-2. Ia sering memakai pola ini, di berbagai pertandingan Huddersfield.

Les Nicholls di area kiper. Di depan Nicholls berdiri tiga palang pintu sejajar. Yuta Nakayama di kiri, Tom Lees di kanan, Michal Helik di tengah. 

Berlanjut ke area bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Loick Ayina di kiri, David Kasumu. 

Lalu ke  tiga nama di area gelandang. dari kiri Jack Rudoni, Rarmani Edmonds-Green, Ben Wiles. Di area terdepan Moore menurunkan duet Josh Koroma-Sorba Thomas.

 

 Starting XI Man City: Ortega, Gomez, Walker, Ake, Lewis, Phillips, Bobb, Silva, Foden, Alvarez

Pelatih: Pep Guardiola

 

Starting Xi Huddersfield Town: Nicholls, Nakayama, Lees, Helik, Ayina, Kasumu, Rundoni, Wiles, Edmonds-Green, Koroma, Thomas 

Pelatih: Darren Moore

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement