Rabu 10 Jan 2024 21:08 WIB

Jeda Kompetisi Masih Panjang, Pelatih Ungkap Agenda Persib

Bojan menjelaskan laga internal dan uji coba ini perlu dilakukan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan timnya telah mengagendakan laga internal serta pertandingan uji coba selama masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (10/1/2024), Bojan menjelaskan laga internal dan uji coba ini perlu dilakukan untuk mempersiapkan diri jelang kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia pada awal Februari mendatang.

Baca Juga

"Saya punya rencana untuk dua laga. Satu diantaranya menjalani laga internal," terang Bojan.

Mengenai laga uji coba, pelatih asal Kroasia tersebut masih belum bisa menyebutkan tim mana yang akan menjadi lawan dari David Da Silva serta kolega. 

Dirinya menambahkan, saat ini masih belum terjalin kesepakatan dengan calon lawan tersebut, serta kapan tanggal pertandingan dan di mana tempat yang akan dipergunakan.

"Jadi itu di atas kertas belum terkonfirmasi jadi saya belum mau membagikan nama tim lawan yang akan dihadapi," terang Bojan. 

Skuad Persib Bandung terus berbenah setelah menjalani liburan selama kurang lebih tiga pekan untuk kembali berlaga pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Persib Bandung kini menempati zona Championship Series, tepatnya di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 40 poin dari 23 pertandingan.

Tim Maung Bandung akan melakoni pekan ke-24 Liga 1 Indonesia dengan menjamu Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (4/2/2024) mendatang.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement