Jumat 12 Jan 2024 06:07 WIB

Ingin Kalahkan Napoli dan Brighton, Juventus Setujui Persyaratan dengan Samardzic

Samardzic sebelumnya hampir bergabung dengan Inter Milan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Udinese Lazar Samardzic (kiri) yang ingin didatangkan Juventus.
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Pemain Udinese Lazar Samardzic (kiri) yang ingin didatangkan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus ingin mengalahkan Napoli untuk mendapatkan Lazar Samardzic. Manajemen Nyonya Tua dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan ayah sang pemain.

Pemain Serbia berusia 21 tahun ini tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas setelah kesepakatan disepakati dengan Udinese. Namun semuanya gagal di tahap terakhir, membuat sang gelandang bertahan di Udinese.

Baca Juga

Napoli telah lama berupaya untuk mendatangkan Samardzic bulan ini, siap membayar total 25 juta euro atau sekira Rp 426 miliar untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun mereka belum berhasil mendapatkan lampu hijau dari perwakilannya. Sementara itu, Brighton asuhan Roberto De Zerbi telah muncul sebagai pelamar.

Seperti yang dilaporkan oleh TuttoMercatoWeb, Juventus ingin mengambil keuntungan dari kegagalan Napoli dalam menyelesaikan kesepakatan untuk Samardzic. Juventus telah menghubungi perwakilan Samardzic untuk mendiskusikan kesepakatan. 

Ayah dari sang gelandang telah memberikan lampu hijau untuk kepindahannya ke Turin, yang memungkinkan segala sesuatunya berjalan lancar.

Manajemen Nyonya Tua kini bersiap untuk bernegosiasi dengan Udinese, yang menginginkan 25 juta euro atau sekira Rp 426 miliar untuk gelandang berusia 21 tahun itu. Juventus dapat membayarnya dengan cara mencicil atau dibayar belakangan. Namun sekarang harus bergerak cepat jika mereka ingin mengalahkan Napoli dan Brighton. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement