Sabtu 13 Jan 2024 07:00 WIB

Jangan Lewatkan Laga-Laga Liga Sepak Bola Top Eropa, Ini Jadwal Lengkapnya

Selain sepak bola, juga tersaji beberapa turnamen cabang olahraga lainnya.

Chelsea
Foto: AP Photo/Martin Rickett
Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada akhir pekan ini akan tersaji kembali pertandingan-pertandingan dari liga sepak bola top di Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol. Setelah sempat menggelar turnamen domestik Piala FA pada tengah pekan lalu Liga Inggris kembali hadir pada akhir pekan ini, namun tidak seperti biasanya.

Pada hari Sabtu (13/1/2024) ini, tercatat Liga Inggris hanya akan menggelar dua pertandingan yaitu antara Burnley vs Luton Town serta Chelsea vs Fulham. Biasanya pada malam minggu, Liga Inggris menggelar lebih dari empat pertandingan.

Baca Juga

Pertandingan antara Chelsea kontra Fulham di Stamford Bridge tentu mendapatkan perhatian karena laga ini bertajuk derbi London Barat, selain posisi kedua tim di klasemen juga cukup dekat, hanya berjarak empat poin.

Selanjutnya, Liga Italia juga menyajikan dua pertandingan pada Sabtu ini yaitu laga antara Genoa vs Torino dan Napoli vs Salernitana, sedangkan Liga Spanyol akan dibuka oleh partai Sevilla vs Deportivo Alaves.

Pada kompetisi Liga Jerman, beberapa tim besar akan tampil pada Sabtu ini, seperti Bayern Muenchen yang menjamu Hoffenheim hingga laga seru yang mempertemukan RB Leipzig dengan Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, Liga Prancis hanya akan menyajikan dua pertandingan Marseille vs Strasbourg dan Monaco vs Reims. Jumlah pertandingan serupa juga akan disajikan oleh Liga Belanda.

Selain liga-liga top Eropa, hari ini juga akan tersaji lanjutan pertandingan turnamen Piala Asia 2023 yang telah resmi dibuka, Jumat (12/1/2024).

Selain dari sepak bola....

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement