Sabtu 13 Jan 2024 11:22 WIB

Gelandang Nottingham Forest Ini Laku Keras, Peminatnya Sampai Italia

Napoli hampir menyelesaikan kesepakatan ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Nottingham Forest Orel Mangala.
Foto: AP Photo/Nick Potts
Gelandang Nottingham Forest Orel Mangala.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk mengontrak gelandang Nottingham Forest Orel Mangala dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian termasuk dalam kesepakatan. Pemain berusia 25 tahun itu adalah pemain kunci di bawah Steve Cooper tetapi belum tampil di bawah bos baru Nuno Espirito Santo.

Orel Mangala dari Nottingham Forest dilaporkan frustrasi dengan kurangnya kepercayaan dari manajer Nuno Espirito Santo dan secara aktif mengejar kepindahan. Napoli dan Juventus dikatakan menunjukkan minat nyata, dengan potensi kesepakatan yang sedang dikerjakan.

Napoli dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk gelandang Nottingham Forest Orel Mangala, menurut Florian Plettenberg, dilansir Caughtoffside, Sabtu (12/1/2024).

Sementara laporan Gianluca Di Marzio menunjukkan bahwa Napoli hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Orel Mangala, setelah mengalami kemajuan signifikan dalam negosiasi dengan Nottingham Forest. Selain itu, Napoli secara aktif mencari kesepakatan untuk gelandang serang Bournemouth Hamed Traore, meningkatkan prospek dua pemain Liga Primer Inggris segera bergabung dengan klub Italia tersebut.

Nottingham Forest mengakuisisi gelandang tersebut dengan harga 12,7 juta poundsterling pada musim panas 2022. Jika klub mempertimbangkan transfer permanen, kemungkinan besar mereka akan mencari bayaran setidaknya sama atau lebih besar dari jumlah yang mereka bayarkan untuk gelandang tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement