Senin 15 Jan 2024 23:59 WIB

Momen Timnas Indonesia Ditundukkan Irak 1-3 di Ajang Piala Asia

Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain timnas Indonesia Elkan Baggot berebut bola dengan pemain Irak pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia antara Indonesia dan Irak di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024). Pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

Pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinand melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia antara Indonesia dan Irak di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024). Pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

Pemain timnas Indonesia Rafael William Struick berebut bola dengan pemain Irak pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia antara Indonesia dan Irak di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024). Pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

Pemain timnas Indonesia Elkan Baggot (kiri) berebut bola dengan pemain Irak Mohanad Ali Kadhim pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia antara Indonesia dan Irak di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024). Pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong memberikan instruksi pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia antara Indonesia dan Irak di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024). Pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan berebut bola dengan pemain Irak pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia antara Indonesia dan Irak di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024). Pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

Pemain timnas Irak Mohanad Ali Kadhim melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia antara Indonesia dan Irak di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024). Pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

Suporter timnas Indonesia memberikan dukungan pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia antara Indonesia dan Irak di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024). Pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, QATAR -- Timnas Indonesia mengawali laga pembukanya di ajang Piala Asia 2023 melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024).

Pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-3. Gol Irak dicetak Mohanad Ali menit ke-17, Osama Rishad menit ke-52, dan Aymen Hussein menit ke-75.  Sementara itu, satu-satunya gol timnas Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan pada menit ke-37. 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement