Selasa 16 Jan 2024 12:03 WIB

Nemanja Matic Cari Kapal Baru, AC Milan Jadi Pilihan?

Matic kesulitan beradaptasi di Prancis bersama Rennes.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Nemanja Matic
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Nemanja Matic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nemanja Matic berselisih dengan Rennes dan telah menawarkan jasanya ke beberapa tim, termasuk AC Milan. Terlepas dari beberapa rumor yang beredar di Prancis, Calciomercato pada pekan lalu menginformasikan dia belum akan bergabung dengan Rossoneri setidaknya untuk saat ini.

Sang veteran, yang mendorong untuk pindah ke Prancis setelah tiba-tiba meninggalkan Roma, sangat ingin pergi karena Rennes tidak sekompetitif yang ia kira. Apalagi keluarganya kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya. 

Baca Juga

Sosok berusia 35 tahun ini melewatkan sesi pelatihan Rennes selama tiga hari berturut-turut sehingga mendapat kecaman dari timnya karena ulahnya tersebut. Olympique Lyonnais dilaporkan menjadi tujuan yang memungkinkan untuk Matic.

Di sisi lain, ia juga telah dikaitkan dengan Milan terutama karena kepergian Rade Krunic baru-baru ini. Dia pergi dengan status pinjaman di awal. 

Fenerbahce akan mempermanenkannya apabila secara matematis mereka sudah terhindar dari degradasi. Kesepakatan itu akan menghasilkan keuntungan 5 juta euro untuk Milan, terlebih mereka sudah berhemat dari besaran gajinya yang tak jadi dibayar pada sisa musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement