Rabu 17 Jan 2024 06:43 WIB

Kembali Tumbang di Babak Pertama, Ganda Putra Indonesia Ini Akui Permasalahan Ini

Bertekad ingin bangkit di India Open, Leo/Daniel justru kembali tak berdaya.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pebulu tangkis Indonesia Daniel Marthin (kiri) dan Leo Rolly Carnando.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Pebulu tangkis Indonesia Daniel Marthin (kiri) dan Leo Rolly Carnando.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Hasil mengecewakan kembali menimpa pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Setelah pekan lalu kalah di babak pertama Malaysia Open 2024, semalam mereka kembali takluk di babak pertama India Open 2024.

Pekan lalu Leo/Daniel harus mengakui keunggulan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dua gim langsung 16-21, 10-21.

Bertekad ingin bangkit di India Open, Leo/Daniel justru kembali tak berdaya di tangan wakil Denmark lainnya. Dalam babak pertama India Open yang berlangsung Selasa (16/1/2024) di Jadhav Indoor Hall New Delhi India kalah 18-21, 19-21 dari Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Leo dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id mengaku kecewa dengan penampilannya. "Kecewa karena penampilan kami tidak seperti yang diharapkan. Sejak minggu lalu di Malaysia Open, kami belum menemukan ritme yang kami mau. Kami akan coba lagi di pertandingan berikutnya."

"Kami sudah mencoba dengan semua serangan tapi pertahanan lawan memang kami akui sangat baik hari ini. Juga secara keseluruhan. Sementara kami kurang sabar," kta Daniel menembahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement