Senin 22 Jan 2024 20:32 WIB

Prediksi Starting XI Napoli Vs Inter di Final Piala Super Italia

Napoli akan bertarung melawan Inter pada Selasa (23/1/2024) dini hari WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Laga Napoli Vs Inter Milan (ilustrasi). Kedua tim akan berhadapan di final Piala Super Italia, Selasa (23/1/2024) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Laga Napoli Vs Inter Milan (ilustrasi). Kedua tim akan berhadapan di final Piala Super Italia, Selasa (23/1/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Napoli Walter Mazzarri diperkirakan tidak akan melakukan perubahan susunan pemain untuk final Piala Super Italia melawan Inter Milan yang akan berlangsung pada Selasa (23/1/2024), pukul 02.00 WIB, di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh, Arab Saudi. Sementara itu, Stefan de Vrij bisa menggantikan Alessandro Bastoni di starting XI Nerazzurri.

Baik Napoli maupun Inter lolos ke final dengan kemenangan 3-0 di semifinal. Partenopei, juara bertahan Serie A, mengalahkan Finalis Coppa Italia Fiorentina. Adapun pemenang Coppa Inter mengalahkan runner-up liga Lazio.

Baca Juga

Untuk pertandingan tersebut, Mazzarri diperkirakan akan tetap menggunakan pertahanan tiga orang dengan Pasquale Mazzocchi di sayap kanan dan kapten Giovanni Di Lorenzo di lini belakang tiga pemain.

Pemain baru Hamed Junior Traore dan Cyril Ngonge telah berlatih bersama tim, tetapi hanya mantan bintang Hellas Verona yang diperkirakan akan tersedia, seperti laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (22/1/2024). 

De Vrij diperkirakan akan menggantikan Bastoni di starting XI Inter karena bek asal Italia itu belum sepenuhnya fit. Matteo Darmian lebih difavoritkan dibandingkan Denzel Dumfries sebagai bek sayap kanan.

Hanya Juan Cuadrado yang tidak bisa bermain untuk Nerazzurri, pemenang dua edisi terakhir Coppa Italia. Napoli tidak diperkuat Victor Osimhen dan André Zambo Anguissa yang sedang menjalani tugas internasional Piala Afrika 2024, ditambah Alex Meret, Matias Olivera, Natan, dan Diego Demme yang cedera.

Berikut prediksi Starting XI Napoli Vs Inter:

Napoli (3-4-3): Gollini; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus; Mazzocchi, Lobotka, Cajuste, Mario Rui; Politano, Simeone, Kvaratskhelia.

Inter (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Acerbi; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro Martinez, Thuram.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement